Selamat Ulang Tahun 1th - Blog Tenaga Sosial Sidrap 2014


Apa kabar Sobat Blog Tenaga Sosial Sidrap, hari ini 30 Juli 2014 merupakan hari jadi Blog Tenaga Sosial yang ke 1th, dan tak terasa pengembaraan dan eksistensi Blog ini didunia maya cukup memberi nilai positif bagi sobat sosial dan pembaca setianya. Hingga sampai saat ini pengunjung Blog Tenaga Sosial sudah dilihat lebih dari 100 ribu pengunjung.

ADMIN BLOG
Didirikan dan digagas oleh Admin Andi Akbar Muzfa.
Blog Tenaga Sosial memulai kiprahnya di dunia maya, hingga seminggu kemudian Admin Andi Akbar mengajak kawan-kawan Tenaga Sosial lainnya untuk bergabung bersama-sama mengelolah Blog Tenaga Sosial Sidrap ini dan walhasil ada 7 (tujuh) teman yang siap bergabung menjadi Admin.
Makmur

MENGUMPULKAN PENULIS BLOG
Mengusung tema "Mencerdaskan Anak Bangsa" Blog tenaga sosial mulai dikenal dalam skala kabupaten dan bertahap meluas ke skala profinsi, adminpun membuka ruang kepada siapa saja yang ingin menjadi penulis diblog ini dengan catatan tulisan harus bernilai edukatif dengan proses selektif oleh admin, dan walhasil 8 delapan penulis sudah bergabung sampai saat ini.
Ian Logikamen
Ikramisme
Mardiana Penulis Berbakat
Piymen Hukum


DEWAN PEMBINA BLOG
Setelah enam bulan mengudara, admin Andi Akbar dari hasil diskusi internal admin, memutuskan untuk menetapkan dewan pembina untuk Blog Tenaga Sosial dan adapun yang bersedia membina kami adalah :

..:: HAPPY BIRTH DAY ::..
Blog Tenaga Sosial








THANKS TO BLOG SAHABAT :

Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »