Trend Ikat Pinggang Cewek Modis Dan Gaul

AKSESORIS - Bagi anda para ledis yang suka mengenakan ikat pinggang maka artikel ini adalah jawabannya. Ikat pinggang tidak hanya berfungsi untuk membantu dalam merapihkan pakaian anda serta membuat celana anda tetap nyaman ketika digunakan. Terdapat banyak ikat pinggang jika anda gunakan bisa memberikan kesan yang lebih ramping pada tubuh anda dan terlihat modis tentunya.

Ikat pinggang jenis hip slung
Ikat pinggang yang satu ini tidak berbeda jauh dengan ikat pinggang obi, namun ikat pinggang dengan jenis hip slung ini memberikan satu penampilan yang casual serta lebih membingkai pinggul anda. selain itu ikat pinggang ini memberikan kesan jatuh sehingga memberi lusi pada tubuh atas yang terlihat lebih panjang. Ikat pinggang jenis hip slung ini dapat diaplikasikan dengan mini dress serta jenis rok lainnya yang bernuansa feminin.

Ikat pinggang jenis metal
Ikat pinggang dengan jenis metal ini ternyata secara diam-diam menyumbangkan efek yang ramping pada pinggang anda. Ikat pinggang jenis ini juga bisa dengan bebas dipadupadankan dengan outfit jenis apa saja untuk memberikan kesan yang casual juga semi formal. Selain itu ikat pinggang ini juga dapat anda aplikasikan dengan rok mini, jeans dan rok midi.

Ikat pinggang jenis neon
Demi menyelamatkan penampilan anda setiap harinya, anda dapat memanfaatkan ikat pinggang jenis neon ini. Selain itu ikat pinggang tersebut juga membuat penampilan casual anda naik kelas. Sematkan saja ikat pinggang ini pada celana jeans anda, maka seketika penampilan anda akan terlihat ramping. Jika anda bisa memilih jenis ikat pinggang yang sesuai dan tepat maka tubuh anda akan terlihat lebih ramping.

Nah,, berikut beberapa contoh ikat pinggang yang mungkin dapat menjadi referensi anda dalam memilih ikat pinggang yang apas dan nyaman untuk anda ^^










Gambar dari berbagai sumber google.co.id
Admin : Andi AM
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »