Mau Kulit Anda Cantik Alami - Ini Solusinya

TIPS KECANTIKAN - Teh Hitam,, yaa, kurang lengkap rasanya mengawali pagi tanpa secangkir teh hangat, namun tahukah anda kalau ternyata teh hangat yang anda minum setiap hari mengandung manfaat yang luar biasa bagi cantik kulit anda. Jika dikaji lebih dalam Teh hitam memiliki kandungan kafein yang lebih rendah dibanding varietas lainnya. Hal inilah yang membuat khasiat teh hitam sangat baik dalam proses sirkulasi darah. Fluoride ialah konten lain teh hitam yang memberi manfaat pada kesehatan mulut dan tulang.

Teh hitam juga mengandung flavonoid seperti yang juga ditemukan pada  apel. Tidak seperti teh hijau. Teh hitam setelah diproses tidak menghilangkan semua antioksidan yang ada di dalamnya. Teh hitam tidak hanya membantu melawan bakteri, tetapi juga memperkuat sistem kekebalan tubuh. Inilah mengapa, secangkir teh hitam dapat membantu melembabkan kulit. Teh hitam juga menyeimbangkan kadar hormon yang dapat menangkis stres.

Teh hitam memiliki kualitas anti-inflamasi yang baik yang membantu saluran pencernaan berfungsi baik. Hal ini dapat membantu mengurangi risiko stroke menyeimbangkan tingkat kolesterol juga.
Selain Teh hitam bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata khasiat teh hitam juga bisa untuk kecantikan loh. Nah berikut penjelasanya.

TEH HITAM BAIK UNTUK KULIT WAJAH
Khasiat teh hitam bisa untuk merawat kecantikan kulit wajah, teh hitam pun mampu mengurangi kantung hitam pada bawah mata. Kandungan tanin yang terdapat pada teh hitam mampu mengurangi bengkak dan mengembalikan kesegaran kulit disekitar mata.

Kandungan antioksidan yang dimiliki oleh teh ternyata mampu membuat kulit wajah menjadi lebih terlihat segar dan cerah. Dan berikut cara mengolah teh untuk merawat wajah dan mata. Untuk melembapkan kulit dan menghindari kulit kering. Buat masker teh dengan campuran oatmeal dan lemon, caranya dengan campurkan beberapa sendok air teh dengan beberapa tetesan jeruk lemon kedalam 3 sendok oatmeal.

Setelah itu balurkan keseluruh bagian wajah sambil dipijat ringan dengan gerakan tangan memutar agar aliran darah pada wajah lancar. Setelah itu, diamkan selama 15 menit, lalu basuh dengan air dingin.

Dikutip dari berbagai sumber : google.co.id wikipedia.org
Admin : Andi AM
 sidrap
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »