3 Model Celana Pendek Cewek Gaul & Modis Masakini

Sidrap Gaul - Zaman memang sudah berubah, yang dulunya turun sekarang perlahanlahan sudah mulai naik, seperti itulah gaya hidup dan mau tidak mau para pecinta modis mulai beradaptasi seiring dengan tuntutan trend gaya masakini.

Celana pendek, dulunya dipakai dirumahan saja tapi untuk era yang serba instan saat ini mungkin hal itu sudah tidak berlaku lagi, celana pendek kini banyak dipakai diberbagai aktifitas luar dan dari sinilah kami @admin tertarik untuk berbagi informasi seputar trend Aneka Celana Pendek Modis spesial untul cewek yang peduli akan penampilan.

Berikut 3 Celana Pendek update gaya gaul masa kini...

..::Sidrap Gaul::..





Model celana jenis kain jeans juga sangat di gemari oleh beberapa kaum wanita di Indonesia. Terutama di beberapa negara besar seperti Jakarta dan Juga Bandung, para wanita di sana sering sekali menggunakan model celana pendek dari jenis jeans, karena mungkin di sana cuaca dan suhunya berbeda dengan di desa atau kota lainya di Indonesia. Dan dengan menggunakan model jenis celana pendek dengan kain jeans, anda akan terlihat seksi dan juga modis




.
2. Model Celana Hot Pants
Model celana Hot pants ini disukai oleh kaum hawa karena bisa menonjolkan keindahan kaki. Tubuh akan terlihat lebih ramping dan jenjang. Celana ini cocok dikenakan oleh wanita yang pendek maupun yang tinggi. Namun mereka yang bertubuh gendut, usahakan untuk tidak mengenakan celana ini karena semakin mengekspos lemak pada paha. Butuh keberanian ekstra untuk mengenakan hot pants saat keluar rumah. Banyak wanita hanya mengenakan celana pendek santai ini saat di dalam ruangan.




Celana Kodok Jeans Pendek untuk wanita akhir-akhir ini memang lagi trend di dunia fashion wanita, model celana kodok jeans ini akan terlihat lebih cantik jika digunakan untuk wanita bertubuh tinggi dan langsing, jika model celana kodok jeans ini digunakan oleh para wanita seperti itu, maka akan menambah aura kecantikan pada diri wanita tersebut, celana kodok jeans pendek ini sangat nyaman di pakai untuk sehari-hari baik untuk jalan-jalan sore, dan lain sebagainya. Celana Kodok Jeans Pendek ini sangat mudah di aplikasikan dengan berbagai aneka baju kaos pendek anda.

Nah sekarang Pilihan jatuh ditangan anda
Silahkan tampil senyaman dan semenarik mungkin.

Semoga Artikel kami bermanfaat dan membantu anda dalam memilih busana yang pas

..::Selamat Berbelanja::..

Untuk Mendownload Seluruh Foto Diatas Klik Disini (facebook)
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »