13 Model Jaket Cewek Paling Gaul Saat Ini

SIDRAP GAUL -  Belakangan ini membuat cuaca sangat tidak menentu. Dari panas, hujan, hingga angin kencang. Membawa payung kemanapun Anda pergi adalah keputusan yang sangat bijaksana. Untuk melindungi tubuh Anda dari cuaca dingin, Anda dapat mengenakan jaket sebagai pilihan yang tepat. Agar Anda tetap terlihat cantik saat menggunakan jaket, pilihlah jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Anda belum menemukan jaket yang menurut Anda kurang tepat untuk Anda silahkan baca tips dibawah ini, dan segera putuskan jaket seperti apa yang tepat untuk Anda.

Pundak Kecil
Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket dengan potongan pas badan. Hindari memilih jaket yang yang pundaknya “jatuh”. Sebaiknya Anda tidak menggunakan jaket yang potongan lengannya menurun dan jahitan berakhir sebelum pinggir pundak Anda. Akan lebih baik jika Anda memilih jaket dengan ujungnya tepat berada pada ujung pundak Anda. Shoulder pad kecil pilihan cerdas buat Anda.

Pundak Besar
Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang berukuran panjang, terbuat dari bahan yang lembut dan tak terlalu berstruktur. Sebaiknya Anda menghindari jaket yang terlalu sempit pada bagian pundaknya, kantung di dada, atau terdapat detail pada bagaian pundak. Sebaiknya Anda memillih jaket model kimono untuk menyamarkan pundak besar Anda. Tips jitu untuk Anda, gunakanlah jaket dengan bentuk lehe V, daun kerah depan kecil, kerah syal dan single breased. Jika Anda memiliki pinggul kecil, jaket dengan kantung di bagian bawahnya untuk menyeimbangkan pundak, menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Nah,, berikut beberapa model jaket yang sekiranya dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih dan memilah jaket mana yang akan anda incar di pusat perbelanjaan pavorit anda : (dari berbagai sumber google.co.id)












Bagaimana* sudah ada gambaran soal jaket yang bakal anda lucuti di tempat belanja andalan anda**
Salam gaul ledis** Admin : Andi AM
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »