Tips Memilih Rok Yang Pas Dan Nyaman Untuk Anda

SIDRAP MODIS - Rok mini ketat dan celana pendek lebih cocok untuk kalangan remaja, atau wanita memiliki badan ramping dan berkaki panjang. Untuk mencapai tampilan yang lebih maksimal, pilihlah model rok atau celana pendek yang modelnya bagus baik dari lipatan maupun bahannya, Rok mini dapat membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan panjang.

Pilihan lain adalah dengan mengenakan legging. Legging berwarna gelap seperti hitam, cokelat, plum dan abu-abu atau warna lain. Stoking bermotif, fishnets, dan setengah-legging juga pilihan lain untuk dipadupadankan dengan rok atau celana pendek Anda.

Pilih rok pendek yang tidak hanya sesuai untuk bentuk tubuh Anda, tetapi juga mencerminkan gaya dan kepribadian Anda, Ada berbagai macam model, seperti klasik, trendi, dan sporty, Pilihlah yang sesuai atau cocok untuk Anda. Baca juga tentang Macam-Macam Bentuk Tubuh Wanita supaya Anda tahu bentuk tubuh anda.

Nah.. Berikut ini contoh rok pendek modis yang sekiranya dapat membantu anda memilih jenis dan model rok yang pas dan nyaman untuk anda kenanakan.








Bagaimana ledis, sudah ada gambaran rok yang mana yang akan anda cari ketika bertandang ke butik, mall atau pusat perbelanjaan andalan anda.^^

Tampillah secantik dan semenarik mungkin..^^
Admin : Andi AM
 sidrap andi am
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »