Andi AM Rangkul Kaula Muda Dukung Rury KDI 2015

KDI 2015 - Riang dan bersahabat dialah Rury KDI 2015 yang diselah-selah kesibukannya, Rury menyempatkan diri tuk menghibur warga Sidrap dan bersilaturahmi dengan beberapa Tokoh Masyarakat, Kalangan Pengusaha hingga menghadiri beberapa acara organisasi kepemudaan beberapa hari yang lalu.

Selain bertemu dengan tokoh-tokoh berpengaruh di Kota Beras itu, ternyata diluar dari perencanaan, Rury juga bertemu dengan Andi AM Pembina Celebes Bloggers Community (CBC) dan berbincang-bincang tentang keikut sertaan Rury di ajang kontes musik dangdut terpopuler seIndonesia KDI 2015, yang saat ini sudah memasuki tahap Konser Gerbang dan akan disiarkan langsung di TV Nasional MNC TV, 12 April mendatang.

RURY KDI RANGKUL KETUA MALAIKAT KOMPUTER
Dalam perbincangan singkatnya, melalui Andi AM, Rury meminta dukungan dari kawan-kawan Bloggers sebagai media publikasi dijejaring sosial, apalagi Andi AM juga pernah menjadi Ketua Malaikat Komputer Sidrap empat tahun yang lalu dan tentu memiliki ikatan emosional kuat sesama peselancar maya Netizen IndoCyber.

Pengaruh Netizen untuk meraut dukungan mungkin tidak begitu besar, namun secara spesifik peran Netizen memiliki keunggulan tersendiri untuk menggiring wacana publik sebagai media informasi yang dapat mengarahkan dan mempengaruhi dukungan pembacanya. Karena dapat dipastikan pada zaman serba instan saat ini, konsumsi internet sudah menjamur dan mengakar keseluruh lapisan masyarakat dan tidak hanya itu kehadirannya juga sudah menjadi kebutuhan yang sulit dikesampingkan.

Rury melihat peluang itu, hingga Andi AM yang akrab disapa Bang Piymen akhirnya menyanggupi dan siap menerjunkan puluhan Web/blog dengan trafik teratsanya untuk mendukung Rury di konser gerbang KDI nantinya.

Adapun 10 Web/blog yang digadang-gadang mendukung Rury dikonser gerbang KDI 12 April nantinya diantaranya :
Akan ada puluhan Web/blog lain yang akan turut meramaikan dukungan ke Rury nantinya baik dari CBC, Green Cyber Community, The Green Hand, Malaikat Komputer Sidrap, USB Crackers, CelebesCyber dan beberapa agan-agan dari Anonymouse Indonesia yang tidak ingin disebutkan identitanya.

Jadi . . .  untuk masyarakat Sulawesi, terkhusus untuk daerah Sidrap, Pare-pare, Pangkep, Makassar, Polman Sulbar dan Manado Bolaangmsngondow,, mari dukung satu kampungta Rury KDI 2015 12 April nanti dengan cara ketik (KDI <spasi> RURY) kirim ke 95151 .... Sms sebanyak-banyaknya di'... :)
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »