Republik Gaul Termotivasi Dengan Geng MBK

Sidrap Gaul - Tentu kita sudah tahu bahwa kaos distro Republik Gaul kini lagi gencar-gencarnya menjadi serbuan di kalangan remaja kabupaten Sidrap. bukan karena distro Republik Gaul berasal dari kota makassar, tapi karena sikap profesional manejemen republik Gaul yang memanjakan para pelanggan-pelanggannya. Sebab distro Republik gaul sangat mengutamakan Kepuasan pelanggan.

Dan dengan sebab tersebut banyak komunitas,geng, atau kelompok di sidrap menjadi pelanggan setia Republik Gaul. Salah satunya adalah geng Ma'bokkae atau biasa disebut MBK yang merupakan geng pelajar di SMK Harapan Bangsa. Mungkin Kata Ma'Bokkae agak sedikit kurang enak di dengar dikalangan orang bugis, Tapi hal tersebut tidak terlalu membuat anggota geng MBK pesimis. Justru banyak anggota MBK yang meraih prestasi di berbagai event. dan itu membuktikan bahwa geng MBK sangat mengutamakan kebersamaan dan prestasi.

Melihat Hal itu Republik Gaul Mangapresiasi geng MBK dengan menjalin kerja sama, sebab MBK sudah lama menginginkan untuk membuat baju persatuan, dimana baju persatuan tersebut di buat di distro republik gaul yang merupakan distro ternama di makassar. Hal ini juga di sambut antusias oleh anggota-anggota MBK. Dan semoga kerja sama ini akan terjalin antara MBK dan Republik Gaul.

"Kami sangat bangga bisa memilki keluarga baru dari adik-adik MBK. Karena kami yakin geng Ma'Bokkae Mampu menjadi contoh untuk komunitas-komunitas atau kelompok-kelompok di Kabupaten Sidrap Ini. dan tentu kami akan selalu memberikan desain-desian yang sesuai keinginan Ma'bokkae" ujar Andi AM selaku direktur Republik Gaul.

"kami tentu senang sekaligus bangga karena kami bisa bekerja sama dengan distro besar seperti Republik Gaul. Yang membuat kami lebih senang yaitu produk distro Republik Gaul yang kami kenakan saat ini karena disainnya keren dan juga kualitas bajunya sangat bagus. Harapan kami juga agar kerja sama ini tetap terjalin" Pertegas salah satu anggota Ma'Bokkae.


Panglima Tembem
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »