12 Jeans Cewek Paling Laris Dan Gaul

SIDRAP GAUL - Bingung dengan banyaknya berbagai model celana jeans yang tersedia? Tenang saja, kali ini Blog Sidrap Gaul akan sharing jenis-jenis potongan celana jeans lengkap dengan penjelasannya. Celana jeans yang cocok tentunya akan medukung keseluruhan style fashion Anda.

SKINNY JEANS
Jeans model skinny merupakan jeans yang memiliki potongan yang melekat dengan kaki. hampir semua orang cocok dengan jins model yang satu ini, namun pemilik kaki yang terlalu kurus mesti berhati-hati karena kaki Anda bisa-bisa terlihat semakin kurus. Skinny Jeans juga cocok untuk Anda yang berencana menambah kesan punkrock pada style Anda.


JEANS PENDEK TRUNKS
Model celana jenis kain jeans juga sangat di gemari oleh beberapa kaum wanita di Indonesia. Terutama di beberapa kota besar seperti Jakarta dan Juga Bandung, para wanita di sana sering sekali menggunakan model celana pendek dari jenis jeans, karena mungkin di sana cuaca dan suhunya berbeda dengan di desa atau kota lainya di Indonesia. Dan dengan menggunakan model jenis celana pendek dengan kain jeans, anda akan terlihat seksi dan juga anggun.

Untuk model jeans lainnya silahkan anda sesuaikan sendiri yang nyaman buat anda dan jangan lupa, mintalah pertimbangan ke teman anda yang mahir urusan fashion sebelum mengenakan jeans untuk acara-acara tertentu.








Nah.. Silahkan tampil segaul mungkin, tapi ingat percaya diri itu jauh lebih penting..!! ^^
Admin : Andi AM

 Andi AM Sidrap
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »