10 Model High Heels Termodis Di Tahun ini - Sidrap Gaul

HIGH HEELS - Tak hanya nyaman, memilih high heels yang tepat akan membuat si pemakai makin seksi dan anggun namun saat Anda akan membeli high heels, pakai skinny jeans atau rok selutut pastikan kualitas dan model high heels yang ditawarkan benar-benar sesuai dengan selera dan proporsi anda.

Untuk mendapatkan efek postur tubuh dari pemakaian high heels, pastikan Anda melihat pada cermin yang menampilkan seluruh bagian tubuh Anda, tidak hanya bagian kaki dan ketika membeli sepatu dengan bagian depan terbuka, pastikan jari-jari kaku Anda tetap nyaman kala mencobanya. Jika terasa nyeri sedikit saja, maka dalam pemakaian waktu yang lama, bagian itu akan mencengkeram jari dan menimbulkan rasa sakit.

Nah.. Berikut 12 contoh model high heels terbaik dan termodis tahun ini - versi Sidrap Gaul yang admin himpun dari berbagai sumber google.com










Semoga dengan adanya artikel ini dapat menginspirasi anda untuk memilih high heels yang pas dan nyaman untuk anda kenakan. Sekian dari kami "Tampillah Senyaman Mungkin, gaullah dan Cantiklah"

Admin : Andi AM

 sidrap
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »