12 Trand Gaya Rambut Wanita Yang Paling Disukai Pria

Sidrap Gaul - Para wanita harus benar-benar menyadari bahwa daya tarik utama seorang wanita saat dilirik seorang pria adalah terletak pada model dan gaya rambutnya, tak terkecuali saya selaku admin blog ini juga sangat tertarik dengan wanita yang peduli dengan mahkota utamanya yaitu tatanan rambutnya.

Entah itu rambut panjang ataupun potongan rambut pendek, yang terpentng bagi para ledis adalah kesesuaian atara struktur wajah dan gaya rambut yang ledis pilih. Banyak diantara sobat ledis yang mungkin tidak terlalu memprioritaskan tatanan dan perawatan rambutnya karna mengenakan hijab atau sering mengenakan penutup kepala, namun bagi seorang lelaki "Wanita yang tampil kusut dan asal-asalan akan mendapatkan perhatian yang kurang dari pria, bahkan bisa jadi akan diabaikan dan tersingkir dari zona nyaman".. hehe

Nah.. Daripada bingung mau milih model gaya rambut yang bisa menyedot perhatian lelaki, nih berikut kami sertakan 12 Trand Gaya Rambut Wanita Yang Paling Disukai Pria. versi - Sidrap Gaul yang sekiranya dapat menjadi bahan pertimbangan para ledis.












Gimana? sudah ada gambaran gan.. Silahkan disesuaikan dengan bentuk wajah anda, mau gaya apapun kalau tidak sesuai akan terlihat lucu nantinya.. hehe

Terima kasih atas kunjungannya, nantikan postingan artikel kami berikutnya, tatap di Blog Sidrap Gaul "Pusat informasi Fashion dan Gaya Gaul Mudamudi Sidrap".

By. Admin (Andi AM)
google.co.id
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »