8 Model Kuteks Kuku Cewek Cantik Dan Gaul

Kuteks Gaul - Kecantikan wanita memang terletak dari parasnya yang ayu nan jelita namun sadarkah anda para ledis bahwa terkadang sesuatu yang kecil bisa mematikan hal yang besar seperti halnya kuteks pada kuku anda. Kuku yang tak terawat dan kotor tentu bisa membuat lelaki yang memandang jadi "ilfiel" atau jatuh selera.. hehe

Pilihlah kuteks yang benar-benar mewakili karakter dan tempat yang ledis akan kunjungi. Walaupun banyak pilihannya, para ledis harus hati-hati juga lho.. memilihnya, ya. Jadi jangan asal beli karena warnanya lucu saja. Dari aspek kesehatan, pilihla kuteks yang aman untuk kukumu, karena pada dasarnya memakai kuteks berarti mengoleskan bahan kimia pada kukumu.

Cek komposisi kuteks yang akan kamu beli dengan memastikan kuteksmu bebas kandungan dibuthyl phthalate, yang tertera pada kemasannya. Karena bahan kimia ini dapat menyebabkan kerusakan kuku kemudian, cek kualitas kuteks dengan mencobanya terlebih dahulu di kukumu.

Kuteks yang baik akan menghasilkan warna yang sama dengan warna pada botolnya, nggak mudah meleleh kemana-mana, cepat kering, menempel dengan sempurna pada kuku, nggak menggumpal dan teksturnya terlihat sangat soft pada saat dioleskan karna aroma dari kuteks yang baik biasanya nggak terlalu menyengat, hal ini menandakan kandungan kimiawi yang terdapat di dalamnya nggak terlalu banyak.








Nah.. Bagaimana ledis, canti dan cute bukan?^^
Silahkan didesuaikan dengan keinginan anda dan jangan lupa sesuaikan juga dengan tempat yang anda ingin kunjungi.. hehe

Untuk pria setengah masak, kami tidak menyarankan anda tuk mengenakan kuteks ini..hehe

Admin : Andi AM

 Sidrap
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »