Jadilah Donatur Tetap Blog ini Dan Pasang Iklan Anda Sekarang

Apa kabar Sobat Blog Sidrap Gaul..^^
Untuk pertamakalinya admin memberanikan diri untuk menampakkan diri di Blog ini, dan tak terasa sudah cukup lama Blog ini melanglang buana menemani pengembaraan maya anda dan telah diakses oleh pengunjung baik dari dalam negeri maupun manca negara.

Sedikit berbicara tentang Blog Sidrap Gaul, maka admin akan mengkrucut pada konsentrasi yang coba admin usung untuk blog ini kedepannya.
  1. Modis & Gaul : Menghadirkan info fashion lengkap bergambar tentang style modis dan gaul yang lagi membooming dan diminati saat ini.
  1. Hijabers Lovers : Hadir dengan nuansa Islami, aneka busana muslim yang lagi trend dan banyak diminati kaum hawa khususnya para hijabers lover's.
  1. Aksesoris Wanita : Untuk para wanita yang peduli dengan penampilan maka Blog ini jawabannya. Terlihat cantik modis dan menarik dengan aneka aksesoris tambahan yang lagi banyak digandrungi para ledis diantaranya : info high heels yang langi ngetren, gaya rambut masakini, tips kecantikan, dan yang tak kala seru koleksi foto bang "Roedy Jebret" foto grafer terbaik asal Kab.Sidrap
Nah.. Dari ketiga konsentrasi blog ini maka admin yakin Blog Sidrap Gaul  akan terus hidup dan hadir sebagai teman setia gadget anda ..^^

Namun....!!!
Kurang lengkap rasanya jika tanpa dukungan dan partisipasi anda, kesannya Blog ini berjalan tanpa dukungan dan partisipatif. Maka dengan menyadari akan hal itu, admin berkeinginan membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi partner setia (Sponsor Utama) Blog ini untuk kedepannya...^^

Soal pembayaran IKLAN SPONSOR kami tidak mematok harga khusus, itu tergantung keinginan dan kepuasan anda selaku sponsor blog ini.

Berikut kami sertakan Rekening Bank kami : 
ATM BNI
  No Rekening BNI  0301319505
  Atas Nama  Andi Akbar Muzfa
Jika berniat menjadi SPONSOR UTAMA Blog ini silahkan kirim :
  1. Foto Iklan Anda max : 75kb (jpg,gif,flash,png)
  2. Deskripsi iklan/produk dan link web jika ada.
Kirim ke email : pasangiklandonatur@gmail.com
Konfirmasi SMS : ketik sms (iklan donatur) kirim ke :082 33 888 75 88
Maka iklan anda akan sesegera mungkin kami terbitkan..^^

nb. ukuran iklan yang akan kami terbitkan 300 x 235 px (sidebar kanan blog diatas popular post)

Contoh ukuran 270 x 200px
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »