Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Cewek Gemuk

GAYA RAMBUT - Bertubuh berisi atau bahasa umumnya bertubuh gemuk adalah salah satu anugerah yang banyak orang lain menginginkannya tapi gak kesampaian, termasuk admin blog ini..hehe. Namun yang terpenting adalah ada beberapa hal yang admin anggap perlu diperhatikan untuk mereka yang bertubuh besar tetap tampil cantik dan menarik.

POTONGAN RAMBUT PANJANG
Teradang rambut yang terlalu panjang tidak menimbulkan kesan apa-apa pada tampilan keseluruhan seseorang. Rambut yang terlalu panjang juga dapat membuat seseorang terlihat lebih tua dari usianya atau menjadi pengalih perhatian yang tidak baik dalam penampilan. Untuk wanita ‘berukuran plus’ panjang rambut yang cocok biasanya sekitar sebahu atau sedikit lebih pendek. Rambut yang jatuh diatas bahu menghindarkan penampilan Anda tampak lebih tua.

TEKSTUR RAMBUT
Rambut yang penuh (tebal, namun tak berlebihan) dapat membantu keseimbangan tampilan keseluruhan. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menambah volume rambut Anda, ada beberapa jenis shampoo, conditioner dan produk perawatan rambut lainnya yang dikembangkan khusus untuk mempertebal rambut. Atau setidaknya membantu memberikan ilusi tampilan rambut yang lebih penuh.

Wanita berambut ikal cenderung memiliki tekstur yang berlimpah. Jika rambut Anda ikal rapat, ada baiknya memelihara rambut ikal-keriting Anda lebih panjang. Ini karena rambut ikal atau keriting cenderung menyusut dan tampak lebih pendek dari yang sebenarnya. Sebaliknya jika Anda berambut ikal longgar atau bergelombang potonglah rambut Anda sehingga memaksimalkan tampilan rambut yang bergelombang, misalnya dengan layer-layer.

Nah.. Berikut admin sertakan sontoh gaya rambut untuk berbadan sehat..^^
(gambar ini kami himpun dari berbagai sumber google.com)






Sedikit tambahan jika anda ingin memainkan poni, maka untuk poni lurus yang melintasi kening bukan merupakan opsi yang dianjurkan untuk wanita yang bertubuh ‘sintal’ atau berwajah bulat. Namun jika Anda ingin tetap memiliki poni tanpa terlihat terlalu jatuh ke mata, aplikasikan poni tipis atau poni yang asimetris yang jatuh ke salah satu sisi. Ini akan lebih baik dari pada poni ala The Beatles.

Admin : Andi AM
 andi-am-sidrap-sidenreng-rappang-fashion-modis
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »