Trend Hijab Merah Di Sidrap

Apa kabar Sobat Sidrap Gaul ^^
Entah apa yang sebenarnya sedang terjadi, belakangan ini sudah dua pekan admin mengamati prilaku para mudamudi Sidrap terkait soal fashion yang lagi booming atau digandrungi kaula muda Sidrap saat ini, admin menemukan sedikit keunikan yang cukup mencolok dari para hijabers cewek-cewek di Sidrap yang mendadak ramai-ramai mengenakan hijab berwarna merah.

Entah kebetulan saja atau memang warna merah lagi sangat populer di Sidrap saat ini. Tidak ingin rasanya memenjarakan rasa penasaran, akhirnya admin memilih memberanikan diri untuk bertanya ke beberapa hijabers Sidrap soal jilbab merah yang dikenakannya bersama teman-temannya yang juga sebagian besar mengenakan hijab merah.

Namun sayang dari lima cewek yang mengenakan hijab merah justru mengaku kalau mereka memilih memakai jilbab merah semata-mata karna keinginan pribadi bukan dari kesepakatan atau ikut trend..!!! Akhirnya admin berspekulasi kemungkinan besar maraknya hijabers Sidrap yang memilih warna merah dikarenakan tawaran pasar lebih meningkatkan produksi hijab berwarna merah yang sifatnya "Musiman"

Nah.. Tertarik mengenakan hijab merah? Berikut beberapa hijab warna merah yang mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan anda. (gambar dihimpun dari berbagai sumber google.co.id)








Bagaimana menurut anda? Tertarik ikut trand hijab warnah merah diatas ^^

Salam Sidrap Gaul ^^
Admin : Andi AM
 sidrap
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »