Tips Memilih Anting Agar Tampil Cantik Dan Modis

TIPS CANTIK - Salahsatu yang perlu diperhatikan danlam memilih anting adalah kesesuaiannya dengan Suasana dan acara yang akan dikunjungi. Misalnya, saat pergi hangout ke mal hindari memakai chandelier earrings, karena model ini lebih cocok dipakai ke pesta. Begitupula dengan model dan warna baju agar terlihat matching head to toe serta hindari anting yang terlalu panjang, karena membuat kita terkesan “tua” dan too much.

Nah.. Berikut beberapa referensi untuk anda dalam memilih anting yang pas dan cocok untuk anda berdasarkan bentuk wajah (dihimpun dari berbagai sumber google.co.id)

Wajah Bulat
Agar wajah tidak terlihat makin bulat, hindari memakai anting berbentuk bulat seperti model loop earring atau giwang bulat (anting kecil bulat yang langsung menempel pada daun telinga). Pilihlah anting berbentuk panjang seperti bentuk persegi panjang, persegi, segitiga atau bentuk oval yang memanjang ke bawah untuk memberi efek wajah lebih panjang.

Wajah OvalBentuk wajah ini tergolong ideal, jadi semua jenis anting cocok dipakai oleh pemilik bentuk wajah oval.

Wajah Persegi
Hindari anting berbentuk persegi atau bentuk lain yang memiliki banyak sudut. Bentuk anting yang terlalu panjang juga sebaiknya dihindari agar wajah tidak terlihat terlalu panjang. Pilihlah anting berbentuk bulat besar, lonjong, atau model tumpuk untuk mambuat wajah terlihat lebih tirus.

Wajah Segi Tiga
Pilihlah anting berbentuk bulat, persegi, oval, segitiga meruncing di atas, atau bentuk tetes air yang bisa memeberi kesan wajah lebih terisi dan seimbang. Hindari bentuk anting yang mengecil di bagian bawah seperti bentuk segitiga terbalik, bentuk hati, atau bentuk tetes air terbalik.

Nah.. Berikut beberapa contoh yang sekiranya dapat menjadi bahan pertimbangan anda.









Bagimana, sudah ada gambaran soal anting yang bakal anda kenakan saat kepasta atau jalan-jalan shoping bareng teman^^

Terimakasih atas kunjungannya, salam cantik ledis dan tampillah semenarik mungkin ^^
Admin : Andi AM
 andi AM-Sidrap-Gaul
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »