Andi Akbar Owner Boegis Fashion Ternyata Seorang Pengacara

Kabar Sidrap - Andi Akbar atau yang lebih akrab disapa Bang Andi adalah Owner Konveksi Boegis Clothing & Distro Boegis Fashion yang cukup terkenal di Indoneaia Timur.

Andi Akbar juga dikenal sebagai aktifis kampus semasa kuliahnya dan sangat dibanggakan oleh kerabat dekatnya sebagai salah satu kader Hmi terbaik dari Indonesia timur.

Sukses mengangkat nama Brand Boegis Fashion dalam skala nasional sebagai produk fashion lokal pendatang baru terbaik Asli Indonesia Timur, Andi Akbar siap mematangkan harapan dan mimpinya bisa bersaing dalam skala global.

Namun entah mengapa tiba-tiba terdengar kabar bahwa Andi Akbar kini kurang fokus lagi didunia fashion store dan justru sibuk menangani beberapa perkara hukum di pengadilan. Benarkah Andi Akbar kini beralih profesi menjadi Advokat atau Pengacara?

Andi Akbar dari sumber yang kami terima, Bang Andi dua tahun belakangan ini sudah fokus menjajaki bidang profesi Advokat atau Pengacara, dan pernah menjadi Asisten Pengacara Adik Kandung Bang Hotman Paris Hutapea (Lawfirm Bertua & Co) Jakarta timur 2018

Pasolle Store ditutup, Boegis Fashion ikut Terancam..
Kabar mengejutkan tidak hanya berhenti sampai disitu, Pasolle Store yang juga merupakan basis store terkuat di Makassar milik Andi Akbar, baru-baru ini diberitakan tutup permanen akibat dari dampak wabah pandemi korona yang berkepanjangan serta kesibukan Bang Andi di Profesi barunya yang telah digelutinya selama 2 tahun belakangan ini sebagai Advokat.

Mendengar kabar itu, para pihak yang juga dalam hal ini, terkait dengan bidang usaha clothing Boegis Fashion juga merasa was-was dan meminta kepada Bang Andi untuk kembali Fokus mengurus Boegis Fashion, bahkan beberapa investor mengancam akan menarik seluruh investasinya dari Boegis Fashion jika terus dibiarkan berlarut-larut seperti ini hingga menelan kerugian yang tidak sedikit.

Melalui hasil klarifikasi kami ke Bang Andi Akbar terkait kabar tersebut, Bang Andi hanya meminta kepada para pihak yang juga bagian dari Boegis Fashion untuk tetap tenang, ini bukan soal saya Advokat atau Pengacara saat ini, tapi kita ketahui bersama pandemi belum berakhir dan ini sangat mengganggu stabilitas bidang usaha Boegis Fashion tentunya. Pertegas Andi via VC WA (28/05)

Melalui humas Boegis Fashion kami berhasil mendapatkan bocoran bahwa Boegis Fashion masih dalam status baik, sehingga para investor tidak perlu kawatir dan panik karena pandemi corona kemungkinan akan segera berakhir satu atau dua bulan kedepan. Ramiati (28/05)

Admin : Syamsuriani AR
Editor : Nurmila
Posted : Rahman 07
Blogger Team : KBS

nb. Artikel ini telah ditinjau dan dinyatakan layak untuk terbit.
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »