Owner Laolisu Pinrang Gandeng Ratusan Blogger Indonesia Promo Produk

Sidrap Gaul - LaoLisu News - Satu lagi brand industri kerajinan sandal asal Pinrang Sulawesi Selatan "LaoLisu" kembali menarik perhatian publik maya, pasca ratusan wall blogger Indonesia yang mengatas namakan dirinya Aliansi Blogger Indonesia (API), secara serentak memposing beberapa artikel produk sandal LaoLisu, yang konon menurut sumber yang kami terima telah menjalin kerjasama terkait pengiklanan dan promosi produk sandal tersebut.

Dilansir dari situs resminya, Ketua blogger raksasa Aliansi Blogger Indonesia (API) Bang Dexa telah menerima tawaran kerjasama dari Owner Industri Sandal Laolisu terkait pengiklanan produk mereka serta ikut serta mengawal beberapa situs web/blog dari beberapa komunitas cyber lainnya yang juga nantinya akan ikut bergabung memperkenalkan produk-produk terbaru Laolisu.

Siapa sebenarnya Aliansi Blogger Indonesia (API) ?
Dan seperti apa kedekatannya dengan Owner Industri Sandal Laolisu Pinrang?
API atau Aliansi Blogger Indonesia, merupakan komunitas blogger raksasa yang memulai eksistensinya didunia maya sebagai komunitas cyber yang bergerak dibidang "security system" dan "edublogs" sejak tahun 2007 dan telah beranggotakan ribuan blogger aktif dari berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini Aliansi Blogger Indonesia telah memperluas komunitasnya hingga terbagi ke beberapa bidang skill baik css design, html design, script design, hack software hingga bidang pengiklanan produk-produk tertentu sebagai tambahan pendapatan organisasi/komunitas cyber mereka.

Sementara Owner Laolisu Bang Akbar, sebelum merintis Industri Kerajinan Sandalnya, Bang Akbar pernah menjadi salahsatu Ketua Bidang di Komunitas Aliansi Blogger Indonesia (API) tersebut pada tahun 2008 dan berhasil mengangkat nama baik API hingga tahun 2010, hingga setahun kemudian Bang Akbar keluar dari Komunitas API dan selanjutnya membentuk Komunitas Cyber baru bernama Celebes Blogger Community (CBC) ditahun 2011. Sehingga melihat kedekatan Owner Laolisu dan Komunitas API maka sangat memungkinkan jika keduanya kembali menjalin kerjasama.

Mengetahui kabar tersebut, kami pun mencoba membuka komunikasi langsung via email admin API dan mereka juga membenarkan kabar yang beredar tersebut.
..."... Iya.. benar demikian
... Owner Industri Kerajinan Sandal Laolisu -
... Bang Akbar sudah bertemu langsung dengan -
... Ketua Aliansi Blogger Indonesia (API) -
... Untuk membahas tawaran kerjasama tersebut -
... Dan dari hasil pertemuan tersebut, pihak kami -
... Menyepakati tawaran dari Owner Laolisu -
... " 
- Email Admin Aliansi Blogger Indinesia (02:00)Wita

Setelah kabar ini beredar dijejaring sosial facebook, instagram dan medsos lainnya... Antusiasme netizen Pinrang mulai berdatangan baik dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga pengusaha-pengusaha baik pengusaha muda maupun senior yang bertalian dengan Industri Kerajinan Sandal Laolisu.

Update terbaru...
Produk Sandal Laolisu kini mulai sulit didapatkan dipasaran, namun meski demikian kelangkaan produk Sandal Laolisu samasekali tidak berefek pada kemungkinan akan naiknya harga sandal Laolisu dipasaran dengan pertama kali dirilis dipublik.

Admin : Yunita Sidrap
Editor : Andi Nurmala
Update : Patrisia (Shia)
Posted : Andriana Natsir, SS
Blogger Team : 
Komunitas Blogger Sidrap (KBS)
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »